Eat│Play│Repeat

Here, There, and Everywhere

Casa

Mojito Mint Italian Soda

Casa, sebuah restoran, cafe, lounge..ah apapun itu, tempat yang menurut saya chic banget. Aksesnya aja menggunakan tangga kayu dan setelah sampe di atas ternyata lantainya juga dari kayu. Unik. Ibarat kata, tempat ini kayak extension living room. Sofa dan kursi kayu mendominasi furniture yg ada di sini. Homey banget. Sedikit sentuhan vintage divisualisaskikan dengan sosok radio tua dan rak kayu dipadu dengan suasana modern dan sophisticated seperti Podfarm yang digunakan untuk memutar lagu dari iPod sebagai backsound dari tempat ini.

Fun fact yang saya dapat, ternyata konsultan tempat ini adalah adalah ahli kuliner ulung Indonesia, William Wongso. Mostly makanan disini European. Mulai dari pasta, salad, slow-cooking soup, sandwich, grill, dan italian pizza. Dari daftar menu juga terdapat beberapa asian delight seperti Japanese Chicken Katsu dan Japanese Fried Rice, Roti Pitta, Nasi Goreng Ijo dan juga ada,Nasi Campur Bali. Yang paling bikin drooling itu adalah Dessertnya. Yang pernah saya coba sih White Chocolate Banana Cheese Flaky Pizza, pizza dengan topping pisang, keju dan saus coklat putih… droooooling.

Flakky Pizza & Italian Soda

Untuk minuman, Casa menyediakan minuman beralkohol dan non-alkohol. Range minuman non-alkohol berkisar antara IDR 17-30 Ribu dengan pilihan Teh, Kopi, Coffee Blend, Soft Drink, Smoothie, Chocolate, & mineral water (Equil only). Untuk minuman beralkohol yang kata Bang Oma adalah salah satu elemen MIRASANTIKA, pilihannya banyaaaaaakkkk. Mulai dari Beer, Martini, Coffee Cocktails, Blended Cocktails, dll. Kisaran harganya kalo gak salah IDR 55-85 ribu.

Sewaktu kesana untuk kedua kalinya, saya pesen 2 cup Camomile Tea, 1 your-choice-topping Flaky Pizza (Salmon, Chicken, Mozzarela), 1 botol mineral water, 2 Italian Soda (Mojito Mint dan Peach). Pizzanya mantab,kulitnya tipis (saya suka yang tipis), ada 8 slices, dan toppingnya royal. Beneran salmon, chicken, dan mozzarela cheese penuh di atasnya, kayaknya kulit pizzanya cuma aksesoris doang. Berasa makan Pringless. Mojito Mintnya juga enak, mint-nya kerasa bener. Sayang saya udah terlanjur kenyang dengan teh dan pizza,jadi minumnya setengah hati . Pun gak jadi mesen Summer In New York Cheesecake buat dessert karena udah keburu kenyang.

Sewaktu kemari atmosfernya enak banget,nice ambience, well-dressed people, & great music (mostly lounge, jazz, smooth jazz, acid jazz, & soul. No Party/Club music).

Kalo dikasi penilaian 9 dari 10 bintang deh. And i definitely will be back here for another menu. Worth in every penny🙂

Casa
Jl. Kemang Raya No 8B, 2nd floor of ak.sa.ra building
Jakarta Selatan

Interior Casa (taken from official site Casajakarta.com)

entrance

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 21, 2010 by in F&B, Jakarta, Western and tagged , , , .

#archives

#categories

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 268 other followers

Follow Eat│Play│Repeat on WordPress.com
%d bloggers like this: