Eat│Play│Repeat

Here, There, and Everywhere

2011 Travel Plan

Musim-musim sibuk di tempat kerja tahap I tahun 2011 udah hampir berlalu. Dan seperti biasanya April, Mei, & Juni bertaburan tanggal merah, waktu yang tepat untuk liburan. Apalagi terakhir kali liburan itu Desember 2010, 1 caturwulan yang lalu. Beberapa itinerary udah dibuat dan tiket-tiket sudah dipesan bahkan beberapa dibeli dari tahun kemarin. Kini saatnya recharge tubuh, pikiran, & jiwa dengan liburan, biar bisa masuk kantor dengan pikiran yang seger.

2011 ini ada beberapa rencana liburan yang sudah eksak untuk dijalani. Beberapa dijalani sendirian dan beberapa trip lainnya dilakoni bareng temen-temen. Mau kemana aja tahun 2011 ini? hmmm… yang sudah hampir pasti karena pendukungnya (tiket pesawat, hostel, & apartelle) udah confirmed dan dimulai dari besok adalah ke sini nihhhh *dianaaaa*

April 2011

Mei 2011

Juni 2011

Desember 2011

Sebenarnya masih ada beberapa perjalanan lain yang direncanakan, tapi karena terbatasnya cutiku tahun ini ya jadi disimpan-simpan aja untuk kebutuhan mendesak. Sapa tau dapet undangan mendadak kan dari teman-teman di seberang sana *kedip-kedip manja*

Semoga aja si Bos bisa ngasi cuti & kerjaan lancar, dan juga gak  ada mutasi tiba-tiba deh. Amien….

P.S : kira-kira bisa nebak gambar di atas ada di daerah mana aja? *wink wink wink*

6 comments on “2011 Travel Plan

  1. Okit Jr
    April 15, 2011

    Juni ke sabang LAGI…??
    —masaoloh…

    –gak usah balik sekalian…
    cici minta cerai…!!!

    • Sy Azhari
      April 15, 2011

      kokoh mau jadi guide,ci. Kokoh mau cari bule aja kalo cici minta cerai!!!

  2. dansapar
    April 15, 2011

    wah mo ke negeri pinoy
    (*.*)

    • Sy Azhari
      April 15, 2011

      tepat sekali!! anda akan mendapatkan sepasang sepatu dari Imelda Marcos… pake disambit

  3. hilsya
    April 16, 2011

    ditunggu liputan lengkapnyaaa… *sirik ga bisa ngikut!*

  4. zou
    May 9, 2011

    *melirik sinis*
    *gara2 sirik*

    -_-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 15, 2011 by in Jawa Barat, travel and tagged , , , , .

#archives

#categories

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 268 other followers

Follow Eat│Play│Repeat on WordPress.com
%d bloggers like this: