Eat│Play│Repeat

Here, There, and Everywhere

Come Fly With Me

come fly with me…

Berbekal tiket promo Garuda Indonesia & Air Asia yang saya beli akhir September kemarin, akhirnya tiba juga waktu untuk memberi jadwal libur ke diri sendiri. Yah, walaupun ada banyak hambatan selama perjalanan, tapi gak mengurangi esensi liburan saya yang bersilaturrahmi dengan teman-teman lama, bertemu teman-teman baru, menghadiri pernikahan seorang sahabat, dan ngasi break pikiran sebentar dari kerjaan.

Kisah perjalanannya pun lebih rame daripada kisah di tempat tujuannya sendiri. Yogyakarta, bukan sebuah kota yang asing bagi saya. Sudah beberapa kali bahkan pernah setahun lebih dari sekali mengunjunginya. Bahkan tahu baru 2008 & 2010 saya habiskan di sana. Perjalanannya gak diisi grasak-grusuk kesana kemari seperti pertama kali menginjakkan kaki di sana 8 tahun lalu, cukup diisi dengan santai apalagi banyak teman selama di sana. Bersyukur banget deh.

Cukup terkesima dengan pelayanan Garuda Indonesia menangani penumpang-penumpang yang terkena delay 7 jam akibat kerusakan radar di pesawat GA 189, pun selalu terpana dengan pelayanan maskapai nomor 1 negeri ini yang masih ciamik. Sempet deg-degan juga pesawat Air Asia dari Jogja saya bakal telat karena hujan deras dengan jarak pandang pendek sementara saya harus mengejar penerbangan ke Medan dengan maskapai yg berbeda. Syukurnya di saat maskapai lain mengalami keterlambatan, QZ 7551 terbang tepat waktu.

Inflight entertainment service

Selama bepergian kemarin, 3 dari 4 penerbangan menggunakan Garuda Indonesia. Baru kali ini saya dapat armada dengan inflight entertainment service. Biasanya sih dapat armada 737-800 NG yang belum dipasangi perangkatnya itu. Penerbangan GA 189 dari Medan ke Jakarta di tengah malam itu saya isi dengan menonton Minggu Pagi di Victoria Park yang belum pernah saya tonton. Berhubung filmnya berdurasi 1 jam 40 menit sementara durasi inflight entertainment service kurang, jadi ya filmnya cuma saya tonton 2/3. Syukurnya di penerbangan GA 196 dari Jakarta ke Medan ada perangkat yang sama, jadi tinggal melanjutkan filmnya sampai habis. Pesan moral yang saya dapat dari film itu adalah …eng ing eng… : Kalau Cantik Itu Gak Mesti Putih Loh!!! Noh, Titi Sjuman sama Lola Amaria aja cakeb (pake B) banget biarpun ga putih. Daripada maksain muka putih tapi leher belang, mending channel your own beauty deh.

Cantik, gak harus putih.. period!

Well, untuk sebulan ke depan, saya sepertinya bakal merindukan aroma bandara, kesibukan mengantri check-in & boarding, sensasi take-off & landing, dan pastinya suasana liburan dong. See ya in another flight… at X-Mas :)

Garuda Indonesia’s inflight services

Next destination… Medan

another destination

in the wee small hours of the morning flight

walk baby..walk

Manuver sblm Adi Sucipto

exile island

view from the top

All aboard, everyone…

5 comments on “Come Fly With Me

  1. dansapar
    November 24, 2011

    gue terakhir liat jakarta maghrib cuman dapat 1/3 nya
    dan sampe skrg blm bisa ngelanjutin krn g naik pesawat
    hihihihiihihi

    • Sy Azhari
      November 25, 2011

      kalau aku gak sempet liat Jakarta Maghrib, soalnya kalo Maghrib selalu mengimami calon makmumku,par.. *muntah darah*

  2. ska
    November 25, 2011

    iiiih aku sebel udah ngetik panjang panjang, diskonek. ngetik lagi, diskonek…

    intinya, gue gak putih… tapi gue cantik dan eksotis ajuaaah… *digampar kokoh*

    • Sy Azhari
      November 25, 2011

      emang kalau mau nulis yang jelek-jelek pasti gak bakal direstui deh,jeng. gue setuju deh, cantik gak mesti putih.

  3. Megan Ranukete
    December 20, 2011

    Again,,,, kharisma dan aroma aroma yang membawa suasana ke jaman 60an,,, wuihhhh.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 24, 2011 by in Airlines, Jakarta, Jalan-jalan, Jogjakarta and tagged , , .

#archives

#categories

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 268 other followers

Follow Eat│Play│Repeat on WordPress.com
