Eat│Play│Repeat

Here, There, and Everywhere

Happy New Year 2012

Alhamdulillah (gak perlu pake ‘Ya’), tahun 2011 udah dilewati dengan cukup lancar. Ga ada kejadian ekstrim sama sekali di bidang karir, percintaan (curcol detected!), dan acara berjalan-jalan. Bersyukur dikasih anugerah sehat juga dari Gusti Allah sehingga bisa berjalan-jalan ke tempat yang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari ataupun yang rada mendadak. Bahkan sempat melakoni liburan keluarga juga.

Tiket-tiket 2011

Harapan buat tahun 2012 sih semoga dikasih kesehatan sekeluarga buat melakoni kegiatan sehari-hari termasuk traveling dan pekerjaan di kantor, dikasih rezeki yang cukup untuk menopang doa pertama, dan kalo dikasih jodoh gimana? *Amin dong penonton*. 

Mengenai target traveling buat tahun depan, saya sih gak ngoyo… *lirik tiket yg udah dipesan*.. iya deh saya sedikit ambisius buat perjalanan tahun depan. Apalagi didukung kalender kita yang dipenuhi bukan 1..bukan 2..bukan 3.. tapi 7 long weekend, saudara-saudari! *tebar-tebar confetti*. Saya kasih sedikit clue deh buat trip tahun depan.. ini dia salah tiganya.. diaaanaaaa :

2012 Trip

Happy New Year 2012..Live long & prosper! *dadah-dadah dari Rajawali pinjeman dari Indosiar*

Let’s get lost!

3 comments on “Happy New Year 2012

  1. grandis
    January 2, 2012

    Selamat ulang tahun koh….semoga ketemu pinoy saat siram-siraman air pas songkran…#eh

  2. grandis
    January 2, 2012

    eh…..ok aku nulisnya selamat ulang tahun sih (_ _”)

    Selamat Tahun Baru Koh Maksudnyaaaaa

  3. saparudion
    January 3, 2012

    itu pas songkran gak sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 2, 2012 by in Umum.

#archives

#categories

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 268 other followers

Follow Eat│Play│Repeat on WordPress.com
%d bloggers like this: