Eat│Play│Repeat

Here, There, and Everywhere

Ke mana.. Ke mana.. Ke mana

Rute (ngidam) tahun ini😉

Kemana, kemana, kemana . Ku harus bejalan ke mana? Melihat kalender 2012, pastinya banyak orang bakal mesam-mesem-mesum melihat berjibunnya tanggal merah di awal atau penghujung pekan yang mengakibatkan munculnya long weekened. Setelah dikombinasikan dengan kemampuan finansial, keterbatasan jumlah cuti, dan promo penerbangan yang ada, maka telah diputuskan untuk melakukan beberapa perjalanan. Beberapa perjalanan ada yang sama sekali ke tempat tujuan baru, ada juga yang Switchback. Ada yang ke negara yang sama namun ke kota yg berbeda. Ada perjalanan yang ke negara, kota, bahkan tempat penginapannya sama namun dengan teman-teman yang berbeda *kedip kedip cacingan ke Inggrid, Ombolot & Ari*. Beberapa ada yang masih sekedar cita-cita, belum bisa dipastikan dan belum berencana beli tiketnya sama sekali.

Nah, tujuan mana aja yang pengan atau akan saya kunjungi tahun 2012 ini… dianaaaaa :

from Dailymail.co.uk

from Uniqueyenmei.wordpress.com

from Roggerbarry.info

from Buddhachannel.tv

Skyride (from Prlog.com)

Sky Lift

from Batasnusa.com

from Ianieacosta.blogspot.com

Insya-Allah, kalau dikasi umur panjang dan rezeki semoga menyambangi tempat-tempat di atas tadi. Well, seperti obrolan saya dan sahabat saya menjelang tahun baru kemarin. Ada orang yang memang jiwanya di otomotif, gadget, ‘entertainment’, dan lainnya, tapi saya meletakkannya saat melakukan traveling. Nggak mengganggu dan merugikan orang lain… malah pada seneng kan kalo dibawain oleh-oleh. Pada ngaku deh :p

😉

14 comments on “Ke mana.. Ke mana.. Ke mana

  1. ndah
    January 5, 2012

    naksir pict yg nomer 3
    di mana itu koh?

    • Sy Azhari
      January 5, 2012

      foto 1 : itu gue lg snorkeling di Pulau Weh (ijo, di bar atas)
      foto 2 : itu Bangui Windmills
      foto 3 : itu gue di Dieng…
      jadi lu naksir gue,ndah? *tersipu2*

      • ndah
        January 5, 2012

        LOL….. plz deeee
        udah gak naksir lagi kaleee
        qt kan pasangan muda yg honeymoon di derawan dan bercerai di kakaban!!😛

  2. grandis
    January 5, 2012

    wow wow wow…tujuan travelingnya sangat menggodaaaa….. *hanya ini yg dpt aku lakukan😥

    • Sy Azhari
      January 5, 2012

      ah, dusta kamu,ndis. nanti tiba2 udah ada di Jakarta sebulan sekali :p

  3. buzzerbeezz
    January 6, 2012

    itu yg rute ungu kemana yak? *buka-buka peta* *maklum geografi nilai merah di raport*

  4. saparudion
    January 6, 2012

    tiba2 menyesal nggak jadi ikutan tembak2an air dgn pistol unyu di thailand
    oh….
    *menangis tersedu sambil meluk celengan ayam selama 15 tahun
    *hiks

  5. samhoed
    January 9, 2012

    kok ga ada tujuan Mekkahnya sih koh? emang lo ga mau umroh? *dilempar jumroh*

    • Sy Azhari
      January 9, 2012

      Mekkah itu ada kemanapun aku pergi, karena Mekkah selalu ada di hatiku,kek *dilontari jumroh*

  6. zou
    January 10, 2012

    uhuuukkk .. keselek2 deh baca postingan ini ..
    semoga bahagia dengan seluruh rute 2012 ya, koh ..

    *menatap nanar di balik jendela lawang sewu*
    *ngibrit bawa ransel, mabur ke georgetown*

    • Sy Azhari
      January 11, 2012

      kan ini masih sekedar keinginan sebagian,zou. belum semua terpenuhi, dan bakal terpenuhi semuanya. apalagi yg Semarang itu. hiksss… pengen banget🙂

      • zou
        January 22, 2012

        yang Semarang wajib ngabarin !!
        bersedia menemani dan memudahkan akomodasi, insya Allah ..🙂

  7. seahorse27
    February 1, 2012

    Hello… that’s my photo of Penang Hill’s train ticket… my URL is http://www.uniqueyenmei.blogspot.com not wordpress…😀

    • Sy Azhari
      February 1, 2012

      oh, im am sorry for that mistake. Your Penang post is very informative for me. Thank you for correcting😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 5, 2012 by in Jalan-jalan, travel.

#archives

#categories

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 268 other followers

Follow Eat│Play│Repeat on WordPress.com
%d bloggers like this: