Eat│Play│Repeat

Here, There, and Everywhere

Eid Mubarak 1434 H

Tidak terasa Idul Fitri udah lewat aja. Hajatan terbesar negeri ini dengan segala warna-warni perayaan seperti mudik dan libur panjang pun sudah dilewati. Saya dan keluarga pun turut serta dalam gempita hari raya tahun ini, apalagi ditambah dengan kondisi Nenek yang di Kisaran yang kurang sehat di usianya ke-82. Rasanya ingin cepat-cepat mudik saja.

Dengan kondisi jalanan Medan-Kisaran yang harus berbagi dengan jalan arteri ke Bandara Kuala Namu yang baru beroperasi ditambah perbaikan jalan yang herannya selalu mepet lebaran, dan pastinya pasar tumpah menjelang lebaran, diputuskanlah lebaran tahun ini menggunakan moda Kereta Api. Memutuskan untuk mudik di akhir Juli, saya merasa beruntung masih bisa dapat tiket KA Eksekutif beberapa hari sebelum berangkat. Padahal tiket KA sudah dibuka 90 hari sebelum keberangkatan.

Panorama Stasiun KA

Panorama Stasiun KA

Wangi kebun kakao di belakang rumah Nenek, sholat ied di lapangan, bercengkrama dengan sepupu-sepupu yang beranjak besar maupun yang sudah memiliki keluarga kecil, serta membantu persiapan lebaran adalah momen yang saya idam-idamkan selama perjalanan di KA. Kebetulan tahun ini cukup ramai kalau dihitung-hitung. Dari 13 orang anaknya, 10 orang hadir di lebaran kali ini. Om di Kalimantan dan Tante di Bandung gak pulang tahun ini, serta 1 orang Pakde diwakilkan istri dan anak-cucunya. Terakhir formasi lengkap adalah lebaran 2011.

Sayangnya, karena punya kampung halaman 2 biji, saya gak bisa berlama-lama di sana. Kampung halaman lain menanti untuk dikunjungi. Mengingat senin sudah masuk kantor dan lebaran kali ini jatuhnya nyerempet-nyerempet di akhir pekan, jadilah momen kumpul-kumpul di Kisaran saya tinggalkan terlebih dahulu. Gonna miss my big family.. a lot! :)

Anyway, mumpung masih dalam momen lebaran, saya mohon maaf kalau-kalau ada ungkapan kata yang kurang mengena di hati pembaca (eeee..pembaca..siapa ngana?). Mohon dimaafkan kalau ada kata-kata tajam yang terpampang nyata-bukan buaian semata di blog ini. Harap dimaklumi karena itu talenta! *teuteup*.

Ngaduk-ngaduk adonan Krasikan

Ngaduk-ngaduk adonan Krasikan

This is it..Krasikan ala chef Farah Queer.

This is it..Krasikan ala chef Farah Queer.

1990-an vs 2000-teens

1990-an vs 2000-teens

1970-an vs 2000-belasan

1970-an vs 2000-belasan

9 comments on “Eid Mubarak 1434 H

  1. cumilebay.com
    August 12, 2013

    Met lebaran, mohon maaf lahir batin kakak🙂

    • Sy Azhari
      August 12, 2013

      Sami-sami, mas. Boleh sini dikirim makanan lebarannya?

  2. nyonyasepatu
    August 12, 2013

    Km anak kisaran toh hihi. Mauuuu dong wajiknya

    • Sy Azhari
      August 12, 2013

      Nenek dari Ibu yg asal sana, mbak. Aku lahir di Medan.

  3. Badai
    August 13, 2013

    selalu suka kalo liat foto2 klasik.. btw selamat Lebaran juga, kak! ^^

  4. neng fey
    August 13, 2013

    kayak dodol tu koh
    emak gw lahirnya di kisaran koh *info penting*

  5. ombolot
    August 16, 2013

    Iiissshhh … Mak gw jg lahir di kisaran koh

    se-Kisaran Purwodadi … #eh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 12, 2013 by in Sumatera Utara, Tah Hapa Hapa, travel, Umum and tagged , , , , .

#archives

#categories

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 268 other followers

Follow Eat│Play│Repeat on WordPress.com
%d bloggers like this: