Eat│Play│Repeat

Here, There, and Everywhere

Rumah Masa Kini vs Rumah ‘Masa Depan’

DSCN8497

Rumah Masa Kini vs Rumah ‘Masa Depan’

Bagaimana rasanya menjadi penghuni apartment di sepanjang Fort Bonifacio tatkala jendela kamar mereka menghadap batu-batu nisan putih yang berjejer rapi di atas rumput hijau Manila-American Cemetery & Memorial?. Akankah mereka selalu merasa teringat bahwa tempat tinggal mereka di atas gedung-gedung yang menjulang tinggi akan berpindah ke tempat yang tak jauh dengan ‘tetangganya’?.

Lokasi : Manila-American Cemetery & Memorial
Fort Bonifacio, Taguig City, Metro Manila
The Philippines

Foto di atas meramaikan TURNAMEN FOTO PERJALANAN – RONDE 37: PENCAKAR LANGIT dengan Dede Ruslan sebagai tuan rumah ronde kali ini.

8 comments on “Rumah Masa Kini vs Rumah ‘Masa Depan’

  1. febryfawzi
    February 27, 2014

    Ahhhh belom pernah ke sini😦 selalu mager gitu bawaannya haha

    • Sy Azhari
      February 27, 2014

      Karena sering nginapnya di Makati atau Bonifacio jd sering kemarinkarena dekat. Tapi males ke Intramuros krn jauh. Hihihi

      • febryfawzi
        February 27, 2014

        sebenernya sih gak jauh-jauh banget ya kalo diniatin, tp berhubung selalu kepikiran “yah nanti juga balik lagi” jadinya males :p

  2. johanesjonaz
    February 27, 2014

    my future home will be in the other’s people body…

    • Sy Azhari
      February 27, 2014

      Hahahaha. Reinkarnasi ceritanya, jo?

      • johanesjonaz
        February 27, 2014

        Bukan.. Aku donasikan organ tubuhku heheheh

  3. winnymarch
    February 27, 2014

    seram bgt dah pemadangannya kuburan meski rapi

  4. buzzerbeezz
    March 8, 2014

    Keren Koh! Pantas menang deh.. Ditunggu segera ya ronde 38-nya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 27, 2014 by in Go-Sees, Jalan-jalan, Luzon, Philippines and tagged , , , , .

#archives

#categories

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 268 other followers

Follow Eat│Play│Repeat on WordPress.com
%d bloggers like this: